Salam.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again.
.: irwansyah dah nikah

irwansyah dah nikah

ila | Saturday, February 26, 2011 | 5Comments |



korang still ingat mamat comeyl nie lagi x?

dala yang fames gile-gile dengan lagu pencinta wanita tu la..

JAKARTA - Irwansyah dan Saskia Sungkar resmi menikah. Pada proses pembacaan ijab kabul, mantan kekasih Acha Septriasa itu tampak tegang.

"Tadi aku tegang banget karena takut salah ngomong. Kalau salah kan aku jadi enggak enak," kata Irwansyah saat ditemui usai akad nikah di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1/2011).

Aktor kelahiran 6 Maret 1985 itu mengucapkan syukur karena proses pernikahannya bisa berjalan lancar, meski badan sempat panas dingin.

"Aku bersyukur semua bisa berjalan lancar, meskipun berasa dingin gitu badan aku," ungkapnya.

Tidak ada proses pingittan sebelum dilakukannya pernikahan pasangan berusia muda ini karena dari pihak Saskia telah mengadakan pengajian.

"Tadinya enggak diniatin ketemu. Tadi mau dipinggit, tapi ternyata gagal karena kemarin ada pengajian," ucapnya.

Dalam prosesi akad nikah tadi, Irwansyah memberikan mahar berupa uang Rp15.001.011 sesuai tanggal pernikahan, serta seperangkat alat salat. Setelah akad nikah, resepsi besar-besaran dengan mengundang 2.000 tamu akan digelar di Hotel Four Seasons, 6 Maret 2011.(


iLa lebih suka kalau irwansyah dengan ACHA..acha tu comeyl banget lorh.


ermm tapi dah jodoh dia dengan saskia tu  kan?
semoga kekal hinggah akhir hayat

5 comments:

sissyira said...

salam

sedihnya beliau dah kawin...mmg scha frust tu..sob3.

She's retarded said...

melepas la, irwansyah dah la hensem.
kekeke

awan[is]cloud said...

bru ku tahu .
cantek gak wife dia (:

qhais said...

yes...!!!acha dh single....ble aku masuk meminang..hehehehe

ღ ∂aƒι|иa ☺ said...

irwansyah da kawen , waa~
dngki neyh , hahahx .

Kotak Chitchat